Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S3 Dengan Android Jelly Bean

Spesifikasi dan Harga Samsung GalaxyS3 – Samsung Galaxy S Series sudah meramaikan pangsa pasar nasional dan internasional sejak beberapa tahun silam. Hingga saat ini Galaxy Series sudah rilis generasi keenam yang diberi nama dengan Samsung Galaxy S6. Ini menunjukan bahwa eksistensi Samsung di kelas menengah ke atas patut untuk diperhitungkan produsen lain.

Dari generasi ke generasi, Samsung Galaxy S Series membawakan spesifikasi-spesifikasi yang cukup canggih. Meskipun sudah generasi keenam, namun Samsung Galaxy S generasi ketiga menjadi produk terfavorit. Karena selain harganya murah, Galaxy S3 juga memiliki spesifikasi yang tak kalah canggih dengan ponsel kelas atas lainnya. Berikut ini informasi seputar spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S3 yang bisa Anda pertimbangkan.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S3

Spesifikasi Samsung Galaxy S3 Lengkap

Samsung Galaxy S3 hadir dengan membawakanj layar seluas 4.8 inci berteknologi Super Amoled. Layar ini mampu menghasilkan resolusi mencapai 720 x 1280 piksel, sehingga membuatnya nampak lebih tajam dan sangat cocok untuk menjalankan aktivitas multitasking seperti gaming, streaming, dan masih banyak lagi.

Kelebihan Samsung Galaxy S3 tak hanya pada bagian layarnya saja, tetapi ponsel ini juga terbilang unggul pada desain bodi. Berbeda dari generasi sebelumnya, Samsung Galaxy S3 didesain lebih ramping dan slim yang membuatnya nampak lebih elegan. Konsep desain bodi Galaxy S3 inilah yang paling banyak diminati oleh para konsumen tanah air.

Pada sektor penyimpanan, Samsung Galaxy S3 mengandalkan beberapa pilihan internal memori yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Tersedia mulai dari internal berkapasitas 16GB, 32GB, dan 128GB. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan masing-masing dengan harga yang terpaut sedikit. Namun apabila masih kurang, Anda bisa memperluasnya lagi dengan menambahkan microSD hingga kapasitas 32GB.

Keunggulan Samsung Galaxy S3 lainnya ternyata juga terdapat pada sektor dapur pacu. Meskipun masih mengandalkan sistem operasi Android Jelly Bean, namun ponsel ini sudah memakai processor Quad Core Exynos 4412 Quad dengan dukungan GPU Mali 400. Kerja processor tersebut akan semakin ringan berkat adanya RAM berkapasitas 1GB yang siap mengolah berbagai macam aplikasi berat.

Sedangkan pada sisi fotografinya, Samsung menyematkan dua buah kamera berlensa cukup tinggi. Keperluan selfie dan videoCall akan terpuaskan dengan menggunakan kamera depan berlensa 1.9MP. Namun jika ingin capture momen spesial bersama keluarga atau teman-teman, Anda bisa mengandalkan kamera belakang berlensa 8MP yang lengkap dengan LED Flash dan autofocus.

Harga Samsung Galaxy S3 Terbaru
- Harga baru: Rp. 2.600.000
- Harga bekas: Rp. 2.000.000

Harga Samsung Galaxy Yang Lain :
 - Samsung Galaxy A3
 - Samsung Galaxy E5
 - Samsung Galaxy A
 - Samsung Galaxy E7

Demikian review singkat seputar spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S3 yang dapat kami sajikan. Semoga bermanfaat dan memberi gambaran bagi Anda sebelum membelinya, salam!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S3 Dengan Android Jelly Bean"

Posting Komentar