Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5

Spesifikasi dan Harga Samsung GalaxyE5 – Samsung mengawali tahun 2015 dengan merilis smartphone terbarunya yakni Galaxy E5 dan Galaxy E7. Kedua ponsel ini diluncurkan untuk kelas yang berbeda, dan khususnya untuk Galaxy E5 dibandrol lebih murah untuk target pemasaran kelas menengah ke bawah.

Kelebihan Samsung Galaxy E5 ada banyak sekali, termasuk beberapa diantaranya didesain dengan bodi tipis dan bertipe unibody dengan bahan polycarbonate. Desain bodi semacam inilah yang membuatnya terlihat lebih solid dan keren. Berikut ulasan selengkapnya mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy E5 terbaru.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5

Spesifikasi Samsung Galaxy E5 Lengkap

SamsungGalaxy E5 hadir dengan membawakan bodi berdimensi total 141.6 x 70.2 x 7.3 mm. Ukuran dimensi bodi tersebut membuat ponsel ini terasa lebih mantap di tangan dan terlihat cukup elegan. Meskipun hanya mengandalkan bahan material polycarbonate atau plastik, namun desain bodinya terlihat cukup solid dan kompak.

Keunggulan  Samsung Galaxy E5 tidak hanya pada bagian bodi saja. Ponsel ini hadir dengan membawakan layar seluas 5.0 inci Super Amoled dengan resolusi mencapai ukuran 720 x 1280 piksel. Berkat adanya kerapatan mencapai 294 ppi, layar tersebut terlihat cukup tajam dan jernih. Spesifikasi layar semacam ini cocok untuk streaming video dan bermain games HD.

Pada sektor penyimpanan, Samsung Galaxy E5 sudah dibekali dengan internal memori sebesar 16GB. Kapasitas internal tersebut sebenarnya lebih dari cukup, namun jika masih kurang Anda bisa memperluasnya lagi dengan menambahkan microSD pada slot eksternal hingga mencapai ukuran 64GB.

Sementara itu pada bagian dapur pacu, Samsung telah menyematkan spesifikasi sangat mumpuni pada ponsel ini. Samsung Galaxy E5 hadir dengan membawakan RAM berkapasitas 1.5 GB dipadukan processor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Pengolah grafisnya akan semakin maksimal dengan kedatangan GPU Adreno 306.

Beralih ke sisi fitur konektivitas, kita akan menemukan beberapa fitur yang cukup menarik. Tersedia mulai dari fitur WiFi, GPS, Bluetooth, Radio, dan Micro USB. Semua spesifikasi dan fitur menarik dari ponsel Android ini bisa Anda akses dengan menggunakan baterai berdaya 2400 mAh. Namun sayangnya, baterai ponsel satu ini tidak bisa dilepas layaknya ponsel iPhone.

Sedangkan pada bagian fotografinya, Samsung Galaxy E5 hadir dengan menggunakan dua buah kamera berlensa tinggi. Untuk selfie Anda bisa menggunakan kamera depan berlensa 5MP. Akan tetapi untuk capture momen spesial bersama keluarga, Anda dapat memakai kamera belakang berlensa 8MP lengkap dengan LED Flash, autofocus, dan sebagainya.

Harga Samsung Galaxy E5 Terbaru
- Harga baru: Rp. 2.950.000
- Harga bekas: Rp. 2.550.000

Baca Juga Harga Samsung Galaxy Lain :
 - Harga Samsung Galaxy A
 - Harga Samsung Galaxy E7
 - Harga Samsung Galaxy Ace 4
 - Harga Samsung Galaxy Note 4
Sekian ulasan singkat seputar spesifikasi dan harga Samsung Galaxy E5 yang dapat kami sajikan. Semoga bermanfaat dan mencerahkan Anda, salam!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5"

Posting Komentar