Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime

Harga dan Spesifikasi Samsung GalaxyGrand Prime – Samsung Galaxy Grand Prime bisa dikatakan merupakan produk phablet yang telah berhasil dirilis oleh Samsung. Dengan layar berukuran 5 inci, gadget satu ini cukup memuaskan untuk menjalani aktivitas multitasking. Mulai dari bermain games, nonton film/video, fotografi, dan masih banyak lagi.

Dirilis sebagai smartphone kelas menengah ke atas, Samsung Galaxy Grand Prime tentunya memiliki spesifikasi-spesifikasi unggulan di dalamnya. Lalu apa saja spesifikasi yang dia miliki? Berikut kami sajikan ulasan singkat seputar harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime

Kelebihan Samsung Galaxy Grand Prime yang paling terlihat terdapat pada bagian layar. Ponsel andalan Samsung ini hadir dengan membawakan layar seluas 5.0 inci berteknologi TFT. Layar seluas itu mampu menyajikan gambar dengan resolusi mencapai 540 x 960 piksel sebanyak 16 juta warna. Agar layar terbalut secara sempurna, Samsung menggunakan bodi berdimensi total seluas 144.8 x 72.1 x 8.6 mm seberat 156 gram.

Pada sektor penyimpanan, Samsung Galaxy Grand Prime mengandalkan internal memori sebesar 8GB. Sebenarnya kapasitas tersebut tergolong cukup memuaskan, namun apabila masih kurang Anda bisa memperluasnya lagi dengan menambahkan eksternal memori hingga mencapai 64GB. Dengan kapasitas sebesar itu, Anda bisa menyimpan puluhan aplikasi, data, dan file berukuran besar lainnya.

Keunggulan Samsung Galaxy Grand Prime selanjutnya terdapat pada bagian jeroan. Agar semua data dan aplikasi dapat diolah dengan baik, Samsung telah menyematkan RAM berkapasitas 1GB dengan dukungan processor Quad Core 1.2 Ghz Cortex A53 dan GPU Adreno 306. Namun sayangnya, ponsel satu ini masih menggunakan sistem operasi Android Kitkat. Meski demikian, Samsung mengklaim produknya ini bisa upgrade ke Lollipop.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime pada bagian jeroan tersebut semakin lengkap dengan adanya koneksi jaringan 4G LTE. Koneksi jaringan tersebut dapat menghasilkan kecepatan akses internet hingga 150 Mbps. Akan tetapi apabila di lingkungan Anda tidak support 4G, Anda masih bisa menggunakan koneksi jaringan HSDPA yang dapat menembus kecepatan hingga 50 Mbps.

Sementara itu pada bagian fotografinya, Samsung Galaxy Grand Prime mengandalkan dua buah kamera dengan resolusi tinggi. Keperluan foto selfie Anda akan terpuaskan dengan memakai kamera depan 5MP. Namun jika masih kurang, Anda dapat menggunakan kamera belakang berlensa 8MP lengkap dengan LED Flash dan autofocus untuk capture momen spesial bersama keluarga.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime Terbaru

- Harga baru: Rp. 2.300.000
- Harga bekas:  Rp. 1.800.000

- Samsung Galaxy Yang Lain Nya : 

- Samsung Galaxy Core 
- Samsung Galaxy Fame
- Samsung Galaxy Grand 2
- Samsung Galaxy Grand Neo

Bagaimana, tertarik dengan ponsel diatas? nah itulah informasi seputar harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime yang dapat Anda pertimbangkan sebelum membeli. Semoga bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime"

Posting Komentar