Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A

Spesifikasi dan Harga Samsung GalaxyA – Samsung merupakan salah satu produsen gadget Android yang sudah cukup sukses di pasaran. Mereka tak hanya bersaing di kelas menengah ke bawah saja, tetapi juga bersaing ketat di pangsa pasar menengah ke atas. Salah satu produk kelas menengah ke atas andalan mereka adalah Samsung Galaxy A Series.

Sejauh ini Samsung Galaxy A Series telah diluncurkan sebanyak tiga seri yakni Galaxy A3, Galaxy A5, dan Galaxy A7. Meskipun tergolong sama-sama A Series, namun ketiga posel tersebut memiliki spesifikasi yang berbeda. Nah bagi Anda yang sedang mencari informasi seputar spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S series, langsung saja simak sajian berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A

Spesifikasi Samsung Galaxy A Series

1. Samsung Galaxy A3
Dari ketiga seri tersebut, Galaxy A3 merupakan seri termurah. Ponsel satu ini hadir dengan membawakan layar seluas 4.5 inci berteknologi super Amoled. Layar tersebut mampu memuntahkan resolusi mencapai 540 x 960 piksel. Spesifikasi ini sangat cocok untuk aktivitas gaming, nonton video, dan aktivitas multitasking lainnya. Apalagi dengan adanya kerapatan mencapai 245 ppi tentunya akan semakin tajam.

Pada bagian jeroan, Samsung telah menyematkan RAM berkapasitas 1GB yang didukung dengan adanya internal memori sebesar 16GB. Kemudian untuk mengoptimalkannya, Samsung Android Kitkat ini juga mengandalkan CPU Quad Core 1.2 Ghz Cortex A53 dan GPU Adreno 306. Sedangkan untuk aktivitas fotografi, Anda bisa menggunakan kamera depan berlensa 5MP dan belakang 8MP.

Harga Samsung Galaxy A3: Rp. 3.000.000

2. Samsung Galaxy A5
Samsung Galaxy A5 bisa dibilang merupakan seri terlaris dari pada lainnya. Selain harganya murah, dia juga memiliki spesifikasi cukup mumpuni. Galaxy A5 hadir dengan mengusung layar seluas 5.0 inci Super Amoled beresolusi 720 x 1280 piksel. Dengan kerapatan mencapai 294 ppi, tentunya layar tersebut terlihat cukup tajam dan jernih.

Menuju ke bagian jeroan, Samsung Galaxy A5 telah dipersenjatai dengan ROM berkapasitas 16GB dan RAM 2GB. Untuk mengoptimalkannya lagi, Samsung juga mengandalkan processor Quad Core 1.2 Ghz Cortex A53 dan GPU Adreno. Sementara itu untuk fotografi Anda dapat menggunakan kamera belakang 13MP dan depan 5MP.

Harga Samsung Galaxy A5: Rp. 4.250.000

3. Samsung Galaxy A7
Sedangkan apabila Anda ingin yang lebih gahar, maka Samsung Galaxy A7 bisa menjadi pilihan terbaik. Ponsel ini menggunakan layar seluas 5.5 inci Super Amoled yang dapat memuntahkan resolusi mencapai 1080 x 1920 piksel berkerapatan 401 ppi. Layar ini sangat cocok untuk aktivitas multitasking.

Beralih ke bagian jeroan, Samsung Galaxy A7 mengandalkan processor Octa Core yang terdiri dari Quad Core 1.5 Ghz Cortex A53 dan Quad Core 1.0 Ghz Cortex A53. Untuk bagian kamera, ponsel ini masih sama dengan Galaxy A5 yakni depan 5MP dan belakang 13MP.

Harga Samsung Galaxy A7: Rp. 7.400.000

Harga Samsung Galaxy Lain :
 - Harga Samsung Galaxy E7
 - Harga Samsung Galaxy Ace 4
 - Harga Samsung Galaxy Note 4
 - Harga Samsung Galaxy Ace 3

Itulah informasi seputar spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A terbaru yang bisa kami sajikan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda, salam!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A"

Posting Komentar