Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3

Harga dan Spesifikasi Samsung GalaxyNote 3 – Samsung merupakan produsen gadget asal Korea Selatan yang sudah cukup sukses di tanah air. Mereka tak hanya bersaing di kelas menengah ke bawah saja, tetapi juga berkompetisi ketat di segmen menengah ke atas. Salah satu ponsel pintar kelas atas yang telah berhasil mereka luncurkan ke pasaran adalah Galaxy Note 3.

SamsungGalaxy Note 3 bisa dibilang termasuk generasi ketiga dari Galaxy Series. Meskipun sekarang ini sudah muncul generasi terbaru dari seri tersebut, namun Galaxy Note 3 tetap menjadi idaman banyak orang. Bagi Anda yang kebetulan sedang mencari ponsel tersebut, berikut kami sajikan ulasan seputar harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 3.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 Lengkap

Samsung Galaxy Note 3 hadir dengan membawakan fitur canggih yang bernama S-Pens. Fitur ini memungkinkan kita dapat menulis di layar ponsel dengan bantuan bolpoin yang telah disediakan. Berkat adanya S-Pens, Galaxy Note 3 sangat cocok apabila dimiliki oleh Anda para kalangan eksekutif yang menunjang produktivitas dalam bekerja.

Kelebihan Samsung Galaxy Note 3 tak hanya terdapat pada bagian fitur S-Pens saja, tetapi layarnya pun juga tergolong cukup unggul. Hadir dengan menggunakan layar seluas 5.7 inci Super Amoled, Galaxy Note 3 dapat memuntahkan resolusi mencapai 1080 x 1920 piksel. Kemudian untuk melindunginya, Samsung memilih proteksi layar Corning Gorilla Glass.

Pada sektor jaringan, ponsel ini juga terbilang lebih unggul dari sekelasnya. Meskipun belum mendukung teknologi jaringan 4G LTE, namun ponsel ini telah dibekali dengan jaringan GPRS, EDGE, 3G, HSDPA 42 Mbps, dan HSUPA 5.6 Mbps. Dengan adanya dukungan jaringan tersebut maka Anda bisa akses internet lebih cepat dan stabil, terutama di Indonesia yang mayoritas belum support 4G LTE.

Menuju ke sisi penyimpanan, produsen asal Korea Selatan tersebut telah menyematkan internal dengan kapasitas lumayan besar. Tersedia untuk kapasitas 32 GB dan 64 GB. Anda pun bisa memilih kapasitas tersebut sesuai dengan kebutuhan. Namun manakala masih kurang, Anda bisa memperluasnya lagi dengan menambahkan microSD hingga mencapai ukuran 32GB.

Keunggulan Samsung Galaxy Note 3 ternyata juga terletak pada sektor dapur pacu. Agar performa dalam mengolah data semakin juara, Samsung mengandalkan RAM 3GB dengan dukungan processor Octa Core 1.9 Ghz Exynos dan GPU Mali – 400 MP. Berkat adanya jeroan semacam ini, Galaxy Note 3 menjamin pengolahan aplikasi dan game HD tanpa lag.

Sementara itu pada bagian fotografinya, Samsung Galaxy Note 3 telah dipersenjatai dengan dua buah kamera berlensa tinggi. Untuk selfie Anda bisa mengandalkan kamera depan berlensa 2MP. Sedangkan untuk capture momen spesial bersama teman atau keluarga, Anda bisa memakai kamera belakang berlensa 13MP lengkap dengan LED Flash dan autofocus.

Harga Samsung Galaxy Note 3 Terbaru
- Harga baru: Rp. 6.850.000
- Harga bekas: Rp. 5.800.000

Harga Samsung Galaxy Yang Lain ;
 -  Harga Samsung Galaxy J1
 -  Harga Samsung Galaxy Core 2
 -  Harga Samsung Galaxy Grand Prime
 -  Harga Samsung Galaxy Core

Itulah sajian informasi seputar harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 yang bisa kami sampaikan. Semoga dapat menjadi bahan pertimbangan akurat bagi Anda sebelum membelinya, salam!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3"

Posting Komentar