Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E7 Ponsel Android Menengah

Harga dan Spesifikasi Samsung GalaxyE7 – Siapa yang tak kenal dengan Samsung? Mereka adalah produsen gadget asal Korea Selatan yang sudah cukup sukses sekali di pasaran. Samsung tak hanya merilis produk kelas menengah ke bawah saja, tetapi untuk meningkatkan kualitas mereka juga mencoba meluncurkan produk kelas menengah ke atas.

Sudah banyak sekali Hp Android Samsung kelas menengah ke atas yang meramaikan pangsa pasar, termasuk salah satu andalan mereka adalah Samsung Galaxy E7. Meskipun ponsel ini memiliki spesifikasi canggih, namun untuk harga sangatlah terjangkau. Berikut kami sajikan info harga dan spesifikasi Samsung Galaxy E7 yang bisa Anda pertimbangkan sebelum membelinya.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E7

Spesifikasi Samsung Galaxy E7 Lengkap

Samsung Galaxy E7 mereupakan generasi Galaxy E Series selain Galaxy E5. Hadir sebagai produk terbaru, Samsung telah menyematkan beragam spesifikasi menarik kedalam ponsel ini. Galaxy E7 mengusung layar seluas 5.5 inci Super Amoled beresolusi 720 x 1280 piksel. Layar ini tergolong cukup tajam dan jernih untuk menampilkan gambar, sehingga cocok digunakan bermain games atau nonton video berkualitas HD.

Kelebihan Samsung Galaxy E7 selanjutnya terlihat pada segi desain bodi. Meskipun bodinya agak besar, namun desainya begitu tipis dengan ketebalan hanya mencapai 7.3 mm. Ketebalan tersebut semakin sempurna dengan ratio dimensi total mencapai 151.3 x 77.2 mm. Bodi Galaxy E7 tak hanya tampil elegan dan mewah saja tapi juga sangat mantap ketika kita operasikan.

Beralih ke bagian SIM dan jaringan, Samsung Galaxy E7 hadir dengan mengandalkan SIM nano bertipe GSM GSM. Dengan SIM tersebut Anda bisa mengakses internet berjaringan GPRS, EDGE, HSDPA, dan HSUPA. Meskipun belum support 4G LTE, namun ponsel ini sudah mampu menghasilkan kecepatan akses mencapai 21 Mbps. Dengan demikian, sangat ideal untuk aktivitas browsing di dunia maya.

Selain belum 4G LTE, kekurangan Samsung Galaxy E7 lainnya adalah belum menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Walau masih menggunakan Kitkat, namun Samsung mengklaim produknya ini dapat diupdrage ke OS Android versi terbaru. Untuk mengoptimalkan sistem operasi tersebut, Samsung Galaxy E7 mengandalkan RAM 2GB dengan dukungan processor Snapdragon 410 Quad Core 1.2 Ghz Cortex A53 dan GPU Mali 306.

Keunggulan Samsung Galaxy E7 lainnya ternyata terletak pada sektor penyimpanan. Agar semua data penting Anda bisa tersimpan, Samsung telah menyediakan space internal memori sebesar 16GB. Kapasitas ini sudah sangat besar, namun apabila sekiranya masih kurang Anda bisa menambahkan microSD hingga ukuran 64GB.

Sedangkan pada bagian fotografinya, Samsung Galaxy E7 menjamin kualitas selfie yang lebih baik dengan kamera depan 5MP. Apabila dirasa masih kurang memuaskan, maka Anda dapat mengandalkan kamera belakang berlensa 16GB yang lengkap dengan LED Flash dan autofocus.

Harga Samsung Galaxy E7 Terbaru
- Harga baru: Rp. 3.850.000
- Harga bekas: Rp. 3.300.000

Itulah ulasan singkat seputar harga dan spesifikasi Samsung Galaxy E7 yang bisa kami sajikan. Semoga dapat menambah wawasan bagi Anda, salam!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E7 Ponsel Android Menengah"

Posting Komentar