Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 Ponsel Android Jelly Bean

Harga dan Spesifikasi Samsung GalaxyAce 3 – Samsung memang selalu bisa menghadirkan produk-produk legendaris. Salah satu produk di tahun 2013 yang masih banyak dicari sampai tahun ini adalah Samsung Galaxy Ace 3. Ponsel ini populer lantaran selain harganya yang cukup terjangkau, dia juga sudah dibekali dengan spesifikasi mumpuni.

Kelebihan Samsung Galaxy Ace 3 ada banyak sekali. Bahkan spesifikasinya lebih unggul dari Galaxy Ace Series sebelumnya. Nah bagi Anda yang kebetulan juga mencari ponsel tersebut, berikut kami sajikan informasi seputar harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 yang bisa Anda pertimbangkan sebelumnya.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 Lengkap

Galaxy Ace 3 bisa dikatakan hadir untuk kelas menengah ke atas. Mengingat ponsel ini sendiri pada awal rilisnya dibandrol dengan harga lebih dari 1 jutaan. Samsung Galaxy Ace 3 hadir dengan membawakan desain bodi yang cukup elegan. Bodi tersebut terlihat mewah dengan adanya penambahan chrome pada bagian tepinya. Terlebih lagi dengan dimensi bodi berukuran ideal, ponsel ini terasa cukup mantap ketika kita operasikan ataupun disimpan.

Keunggulan Samsung Galaxy Ace 3 lainnya terletak pada bagian layar. Untuk memberikan kepuasakan ketika browsing, nonton video, ataupun bermain games Samsung meluncurkan produknya ini dengan layar seluas 4 inci beresolusi 800 x 400 piksel. Meskipun belum mencapai resolusi 1K, tetapi ponsel ini diklaim mampu menyajikan gambar lebih tajam dan berkualitas.

Beralih ke sektor penyimpanan, Samsung Galaxy Ace 3 dibekali dengan internal memori mencapai ukuran 4GB. Kapasitas internal tersebut bisa Anda pakai untuk install aplikasi/games, menyimpan data, dan file-file lainnya. Namun apabila dirasa masih kurang, Anda bisa memperluasnya lagi dengan menambahkan memori eksternal hingga mencapai ukuran 64GB.

Kelebihan Samsung Galaxy Ace 3 ternyata juga terdapat pada bagian jeroan. Walaupun ponsel ini masih menggunakan sistem operasi Jelly Bean, tetapi dia sudah memiliki kapasitas RAM sebesar 1GB. Kapasitas RAM tersebut semakin sempurna dengan adanya processor Dual Core 1 Ghz Cortex A9 dan GPU Broadcom Video Core IV.

Sedangkan pada sektor fotografi, ponsel berdaya baterai 1500 mAh ini mengandalkan dua buah kamera. Untuk selfie Anda bisa menggunakan kamera depan berlensa VGA. Walaupun belum Megapixels, namun kekurangan tersebut tertutup dengan kamera belakang berlensa 5MP lengkap dengan LED Flash dan autofocusnya.

Harga Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru

- Harga baru: Rp. –

Sebenarnya ponsel ini cukup terjangkau sekali, tetapi sayangnya untuk mencari ponsel yang masih kondisi baru sangatlah sulit. Sekian sajian informasi seputar harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 yang dapat kami sampaikan. Semoga membantu Anda dalam mencari gadget terbaik, salam!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 Ponsel Android Jelly Bean"

Posting Komentar