Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 4

Spesifikasi dan Harga Samsung GalaxyAce 4 – Setelah Galaxy Ace 3 sukses di pasaran, Samsung kembali mencoba keberuntungannya dengan merilis Galaxy Ace 4. Ponsel ini sebenarnya hampir mirip dengan generasi sebelumnya, bedanya Galaxy Ace 4 sudah menggunakan sistem operasi Android Kitkat.

Namun sangat disayangkan, sebagai generasi terbaru Samsung Galaxy Ace 4 justru menggunakan RAM yang lebih rendah dari seri sebelumnya. Ponsel ini hanya mengandalkan RAM sebesar 512MB, sehingga mungkin akan kurang maksimal dalam mengolah aplikasi. Berikut ulasan selengkapnya mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Ace 4 terbaru.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 4

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4 Lengkap

Galaxy Ace Series terkenal sebagai sebuah smartphone berdesain premium dengan spesifikasi canggih yang dibandrol cukup terjangkau. Inilah yang membuat Samsung Galaxy Ace banyak digilai oleh masyarakat. Meskipun baru dikenal luas setelah peluncuran Ace 3, tetapi Samsung yakin produk Galaxy Ace 4 akan menuai kesuksesan yang lebih besar.

Kelebihan Samsung Galaxy Ace 4 pertama terletak pada bagian layar. Ponsel satu ini hadir dengan membawakan layar seluas 4 inci bertipe TFT Capacitive. Dengan adanya resolusi mencapai 480 x 800 piksel, layar tersebut terasa cukup jernih dan tajam. Spesifikasi layar ini tergolong memuaskan untuk bermain games, browsing, dan nonton video/film.

Beralih ke bagian SIM dan jaringan, menurut kami kekurangan Samsung Galaxy Ace 4 adalah belum berfitur Dual SIM. Anda harus puas dengan hanya mengandalkan Single SIM saja. Namun meski demikian, ada pula Galaxy Ace 4 yang sudah Dual SIM jadi Anda tak perlu cemas. SIM tersebut dapat digunakan untuk akses beberapa tipe jaringan seperti GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, dan HSUPA. Ponsel ini mampu menghasilkan akses jaringan internet hingga kecepatan 21 Mbps.

Menuju ke sektor penyimpanan, Samsung Galaxy Ace 4 telah dipersenjatai dengan internal memori berkapasitas 4GB. Kapasitas internal tersebut bisa Anda pakai untuk instal aplikasi dan games berkualitas HD, namun apabila dirasa masih kurang maka Anda bisa menambahkan microSD hingga mencapai ukuran 64GB.

Keunggulan Samsung Galaxy Ace 4 ternyata juga terletak pada sektor dapur pacunya. Walaupun masih menggunakan RAM 512MB, namun untuk sistem operasinya sudah memakai Android Kitkat dengan dukungan CPU Dual Core. Selain itu terdapat pula fitur-fitur ponsel menarik seperti WiFi, GPS, Bluetooth, Radio FM, dan USB.

Semua spesifikasi menarik diatas terbalut secara sempurna di dalam bodi berbahan material plastik (polycarbonate) dengan dimensi total mencapai ukuran 121.4 x 62.9 x 10.8 mm. Tak perlu takut cepat kehabisan daya ketika menggunakan Samsung Galaxy Ace 4, karena ponsel ini telah dibekali dengan baterai berdaya 1500 mAh yang bisa tahan selama 8 jam talktime.

Harga Samsung Galaxy Ace 4 Terbaru
- Harga baru: Rp. 1.199.000
- Harga bekas: Rp. –
Itulah review singkat seputar spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Ace 4 terbaru yang bisa kami sajikan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda, salam!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 4"

Posting Komentar