Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Duos

Harga dan Spesifikasi Samsung GalaxyGrand Duos – Siapa yang tak kenal dengan Samsung? Mereka termasuk produsen gadget yang sudah cukup terkenal di seluruh dunia, khususnya di Indonesia sendiri. Salah satu produk mereka yang banyak dicari oleh konsumen adalah Samsung Galaxy Grand Dous.

Galaxy Grand Duos hadir sebagai ponsel pintar berspesifikasi tinggi dengan harga yang cukup terjangkau. Ada banyak sekali kelebihan Samsung Galaxy Grand Dous yang belum diketahui oleh konsumen. Namun sebelum Anda membelinya, lebih baik simak info seputar harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand Dous berikut ini.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Duos

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Dous Lengkap

Samsung Galaxy Grand Dous mulai diperkenalkan luas ke pasaran pada bulan Januari 2013. Meskipun sudah cukup lama, namun ponsel ini masih tetap menjadi idola di hati masyarakat. Sesuai dengan namanya ‘Dous’, ponsel ini hadir dengan mengandalkan dua buah slot SIM yang bisa diisi dengan GSM bertipe Mini. Menariknya lagi, SIM tersebut dapat Anda gunakan untuk akses internet berjaringan 2G dan 3G.

Keunggulan Samsung Galaxy Grand Dous tak hanya sampai disitu saja. Samsung membekali ponsel ini dengan spesifikasi layar seluas 5.0 inci beresolusi 480 x 800 piksel. Layar tersebut mampu menyajikan gambar dengan kerapatan mencapai 187 ppi dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen.  Spesifikasi ini semakin lengkap dengan adanya bodi berdimensi total 143.5 x 76.9 x 9.6 mm.

Pada bagian penyimpanan, Samsung telah menyematkan internal memori sebesar 8GB. Meskipun masih terbilang standar, namun ponsel ini menyediakan slot eksternal yang dapat Anda perluas dengan menambahkan microSD hingga kapasitas sebesar 64GB. Dengan kapasitas sebesar itu, tentunya sangat memuaskan untuk mengoperasikan aplikasi multitasking.

Pada sektor dapur pacunya, Samsung Galaxy Grand Dous mengandalkan RAM berkapasitas 1GB dengan dukungan processor Dual Core 1.2 Ghz Cortex A9 dan GPU Broadcom VideoCore IV. Namun sayang sekali, kekurangan Samsung Galaxy Grand Dous justru terdapat pada bagian sistem operasi yang masih Jelly Bean, sehingga dirasa kurang optimal apabila kita ingin menikmati berbagai produk dari Google.

Sementara itu pada bagian fotografinya, Samsung telah membekali ponsel Android ini dengan dua buah kamera berlensa tinggi. Kamera belakang berlensa 8MP lengkap dengan LED Flash, autofocus, dan berbagai fitur menarik lainnya bisa Anda gunakan untuk capture momen spesial bersama keluarga atau temanl. Sedangkan untuk keperluan selfie dan videoCall, Anda bisa mengandalkan kamera depan berlensa 2MP.

Harga Samsung Galaxy Grand Duos Terbaru
- Harga baru: Rp. 3.150.000
- Harga bekas: Rp. –
Itulah ulasan seputar harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand Dous yang bisa kami sajikan. Semoga dapat menjadi sumber referensi bermanfaat bagi Anda, salam!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Duos"

Posting Komentar