Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand 2

Spesifikasi dan Harga Samsung GalaxyGrand 2 – Galaxy Grand 2 merupakan generasi kedua dari Samsung Galaxy Grand Series. Hadir sebagai generasi kedua, ponsel Android ini memiliki spesifikasi yang jauh lebih canggih dan berkelas. Baik dari segi layar, bodi, ataupun jeroannya. Kelebihan-kelebihan inilah yang menjadikan Galaxy Grand 2 banyak dimianti oleh masyarakat.

SamsungGalaxy Grand 2 dirilis untuk pangsa pasar kelas menengah ke bawah. Ponsel ini sangat cocok dimiliki bagi Anda yang memiliki budget minim tapi sedang mencari ponsel Android berspesifikasi tinggi. Namun sebelum membelinya, simak informasi seputar spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Grand 2 terbaru berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand 2

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2 Lengkap

Kelebihan Samsung Galaxy Grand 2 pertama terletak pada bagian layar. Ponsel ini mengandalkan layar seluas 5.25 inci berteknologi TFT Capacitive dengan resolusi mencapai ukuran 720 x 1280 piksel. Layar tersebut terbalut secara sempurna dalam dimensi bodi berukuran 146.8 x 75.3 x 8.9 mm. Jika dilihat dari bodinya, ponsel ini tergolong cukup besar, sehingga sangat sulit apabila disimpan di saku celana ataupun baju.

Pada bagian SIM dan jaringan, Samsung Galaxy Grand 2 mengandalkan Dual SIM Dual Standby dengan tipe jaringan GPRS, EGDE, 3G, dan HSDPA. Tipe-tipe jaringan tersebut dapat Anda akses untuk melakukan aktivitas browsing ataupun gaming. Meskipun belum berteknologi LTE, tetapi ponsel ini mampu menyajikan akses internet yang lebih cepat dan stabil.

Menuju ke bagian jeroan, Hp Android Jelly Bean ini telah dipersenjatai dengan RAM berkapasitas 1GB dan internal memori sebesar 8GB. Namun apabila kapasitas internalnya masih kurang, Anda bisa memperluasnya lagi dengan menambahkan slot eksternal hingga 32GB. Kapasitas tersebut semakin sempurna dengan adanya processor bertipe Quad Core dengan kecepatan mencapai 1.2 Ghz.

Keunggulan Samsung Galaxy Grand 2 tidak hanya sampai disitu saja, tetapi juga di bagian fotografi. Samsung telah menyematkan kamera depan sebesar 2MP yang bisa digunakan untuk foto selfie. Sedangkan untuk aktivitas fotografi lainnya Anda dapat mengandalkan kamera belakang berlensa 8MP yang telah dilengkapi dengan LED Flash dan autofocus.

Sementara itu untuk memberikan kenyamanan aktivitas multitasking, Samsung Galaxy Grand 2 menyediakan fitur WiFI, GPS, Bluetooth, Radio FM, Micro USB, dan lain sebagainya. Semua itu dapat diakses dengan menggunakan daya baterai mencapai 2600 mAh.

Harga Samsung Galaxy Grand 2 Terbaru
- Harga baru: Rp. –
- Harga bekas: Rp. 1.100.000

- Baca Juga : 
- Samsung Galaxy Grand Neo
- Samsung Galaxy J5
- Samsung Galaxy Grand
- Samsung Galaxy Plus Duos

Bagaimana, tertarik dengan ponsel tersebut? itulah review singkat seputar spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Grand 2 terbaru. Pertimbangkan spesifikasi dan harga ponsel satu ini sebelum membeli. Bila perlu bandingkan dengan produk lainnya agar Anda mendapatkan yang terbaik, salam!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand 2"

Posting Komentar