Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core Duos

Spesifikasi dan Harga Samsung GalaxyCore Duos – Samsung terkenal sebagai produsen yang pandai meracik ponsel berkualitas untuk konsumennya. Produsen asal Korea Selatan tersebut tidak segan-segan meluncurkan gadget berspesifikasi canggih dengan harga cukup murah ke pasaran.

Salah satu bukti mereka memang sangat konsisten dalam bersaing adalah rilisnya Samsung Galaxy Core Duos. Meskipun dia diluncurkan untuk kelas menengah ke bawah, namun untuk spesifikasi rasanya seperti ponsel premium. Berikut informasi singkat seputar spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Core Duos yang bisa Anda pertimbangkan sebelum membeli.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core Duos

Spesifikasi Samsung Galaxy Core Dous Lengkap

Hp Samsung Galaxy Core Duos hadir dengan membawakan layar seluas 4,3 inci beresolusi WVGA 480 x 800 piksel. Spesifikasi bagian layar ini menurut kami tergolong kurang jernih, namun untuk bermain games ataupun nonton video sudah cukup memuaskan sekali. Layar tersebut terbalut sempurna dengan dimensi bodi tipis berketebalan hanya 8.95 mm dengan rasio dimensi mencapai ukuran 129,3 x 67,6 x 8,95 mm. Sayang sekali, layar Galaxy Core Duos belum berpelindung Gorilla Glass atau sejenisnya.

Kelebihan Samsung Galaxy Core Dous juga terletak pada sektor dapur pacu. Bekerja dengan menggunakan sistem operasi Android jelly bean, ponsel ini memiliki RAM 1GB dan processor Dual Core 1.2 Ghz berarsitektur Cortex A5. Berkat adanya GPU Adreno 203 grafis yang disajikan ponsel ini tergolong cukup memuaskan sekali. Untuk mengoptimalkan penggunaan hardware jeroan tersebut, Samsung juga telah menyematkan beberapa konektivitas andalan seperti Bluetooth, WiFi, A-GPS, 3G, HSDPA, dan HSUPA.

Pada bagian fasilitas fotografinya, Samsung telah menyematkan dua buah kamera dengan resolusi lumayan tinggi. Untuk keperluan videoCall dan selfie, Anda bisa memakai kamera depan berlensa VGA. Memang kamera depan ponsel ini belum Megapiksel, namun untuk kejernihan tidak usah diragukan lagi. Apabila dirasa kurang memuaskan, Anda masih bisa mengandalkan kamera belakang berlensa 5MP lengkap dengan LED Flash dan autofocus.

Tidak sampai disitu saja, untuk menjamin kenyamanan Samsung juga telah menyematkan internal memori sebesar 8GB pada ponsel ini. Jika kapasitas tersebut masih kurang, maka Anda bisa memperluasnya lagi dengan menambahkan microSD pada slot eksternalnya. Berbagai macam file dan aplikasi bisa Anda simpan dengan menggunakan kapasitas memori sebesar itu.

Harga Samsung Galaxy Core Duos Terbaru
- Harga baru: Rp. 850.000
- Harga bekas: Rp. 500.000
Harga tersebut terbilang cukup murah sekali jika dibandingkan dengan sejak awal dirilis. Oleh sebab itu, Samsung Galaxy Core Duos sangat cocok bagi Anda yang memiliki budget minim tapi ingin mempunyai Hp Android berspesifikasi lumayan canggih. Sekian ulasan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Core Dous yang bisa kami sajikan, semoga bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core Duos"

Posting Komentar