Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Young 2 Dengan Lensa 3,15 Mp

Harga dan Spesifikasi Samsung GalaxyYoung 2 – Samsung tak hanya berfokus pada kelas menengah ke atas saja, tetapi untuk meningkatkan penjualan mereka juga bersaing ketat di kelas menengah ke bawah. Salah satu produk gadget Samsung terbaru di kelas bawah yang cukup diminati adalah Samsung Galaxy Young 2.

Samsung Galaxy Young 2 New telah dirilis sejak beberapa bulan yang lalu. Meskipun diperuntukan kepada kelas menengah ke bawah, tetapi ponsel ini memiliki spesifikasi lumayan canggih untuk smartphone sekelasnya. Namun sebelum Anda membelinya, lebih baik simak informasi seputar harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Young 2 terbaru.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Young 2

Spesifikasi Samsung Galaxy Young 2 New Lengkap

Dirilis untuk kalangan kelas bawah, ponsel ini hadir dengan membawakan layar seluas 3.5 inci berteknologi TFT. Layar tersebut mampu menghasilkan resolusi sebesar 320 x 480 piksel. Walau masih memiliki resolusi rendah, tetapi ponsel satu ini mampu menghasilkan gambar yang lebih jernih dan tajam. Sehingga sangat cocok untuk mendukung aktivitas multitasking.

Pada bagian jaringan dan SIM, Samsung Galaxy Young 2 mengandalkan Dual SIM berjenis GSM/GSM. SIM tersebut dapat Anda gunakan untuk akses internet dengan jaringan GPRS, EDGE, 3G, HSDPA 7,2 Mbps, dan HSUPA mencapai 5,7 Mbps. Dengan demikian, aktivitas browsing dan streaming akan berjalan lebih lancar tanpa lemot.

Beralih ke bagian penyimpanan, Samsung Galaxy Young 2 telah dibekali dengan kapasitas internal memori sebesar 4GB. Memang kapasitas tersebut kurang melegakan, namun jika masih kurang Anda bisa memperluasnya lagi dengan menambahkan microSD hingga mencapai kapasitas 32GB.  Semua file, aplikasi, dan data bisa Anda simpan dengan kapasitas memori sebesar itu.

Kelebihan Samsung Galaxy Young 2 New juga terletak pada sektor dapur pacu. Untuk memberikan performa yang lebih baik, Samsung telah menyematkan sistem operasi Android Kitkat berkapasitas RAM 512MB. Memang kapasitas RAM ini tergolong kurang memuaskan, tetapi semua itu dapat tertutupi dengan adanya processor Snapdragon 1 Ghz dan GPU Adreno 200.

Sementara itu untuk kekurangan Samsung Galaxy Young 2 menurut kami terletak pada bagian fasilitas fotografi. Ponsel ini tidak menyediakan kamera depan, sehingga kurang cocok bagi Anda yang suka berfoto selfie. Namun apabila ingin memotret pemandangan Anda bisa memakai kamera belakang berlensa 3.15MP dengan fitur fixed focus.

Untuk memberikan kenyamanan kepada penggunanya sendiri, Samsung Galaxy Young 2 juga telah memiliki beberapa fitur menarik seperti WiFI, GPS, bluetooth, Radio FM, dan Micro USB. Semua spesifikasi dan fitur menarik tersebut bekerja dengan menggunakan daya baterai sebesar 1300 mAh.

Harga Samsung Galaxy Young 2 Terbaru
- Harga baru: Rp. 775.000
- Harga bekas: Rp.-

Demikian review harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Young 2 yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat menjadi pertimbangan matang bagi Anda sebelum membeli, salam!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Young 2 Dengan Lensa 3,15 Mp"

Posting Komentar