Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo

Harga dan Spesifikasi Samsung GalaxyGrand Neo – Samsung Galaxy Grand Neo merupakan salah satu generasi terbaru dari Galaxy Grand Series selain Grand 1 dan Grand 2. Namun diantara kedua saudaranya tersebut, Galaxy Neo terbilang memiliki harga yang relatif murah. Harga ini sebanding dengan spesifikasi yang memang lebih rendah dari Galaxy Grand Series generasi lain.

SamsungGalaxy Grand Neo diluncurkan untuk kelas menengah ke bawah dengan harga yang cukup terjangkau. Meskipun terbilang memiliki spesifikasi lebih rendah diantara suadara-saudaranya, tetapi apabila dibanding dengan ponsel merek lain sekelasnya Grand Neo terbilang lebih unggul. Berikut informasi seputar harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo yang bisa Anda pertimbangkan.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Lengkap

Samsung Galaxy Grand Neo hadir dengan mengusung layar seluas 5.0 inci berteknologi TFT Capacitive Touchscreen. Namun sayang sekali, resolusi layar tersebut hanya mencapai ukuran 480 x 800 piksel, sehingga terbilang kurang tajam dan jernih. Meskipun demikian, layar seluas 5.0 inci tetap tergolong cukup ideal untuk bermain games ataupun nonton video.

Pada bagian SIM dan jaringan, ponsel Android ini terbilang juga unggul dari ponsel sekelasnya. Anda bisa menggunakan dua buah SIM GSM GSM pada ponsel ini. Lebih menariknya lagi, Samsung Galaxy Grand Neo sudah memiliki tipe jaringan  3G dan HSDPA yang dapat menembus kecepatan mencapai 7.2 Mbps. Spesifikasi ini sangat ideal untuk aktivitas browsing dan bersosial media.

Selanjutnya beralih ke sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Grand Neo telah dipersenjatai dengan RAM berkapasitas 1GB bersistem operasi Android Jelly Bean (sudah support BBM). Agar semua data dan aplikasi bisa diolah dengan baik, produsen asal Korea Selatan tersebut juga mempersenjatai ponsel ini dengan PU Quad Core 1.2 Ghz besutan Broadcom.

Menuju ke sektor penyimpanan, Samsung Galaxy Grand Neo mengandalkan internal memori sebesar 8GB. Kapasitas internal ini sebenarnya sudah cukup ideal, namun apabila masih kurang Anda dapat memperluasnya lagi dengan menambahkan microSD hingga ukuran 32GB.

Sedangkan untuk bagian fotografi, Samsung telah menyematkan dua buah kamera berlensa cukup lumayan. Untuk selfie Anda harus puas dengan mengandalkan kamera depan VGA. Akan tetapi jika ingin yang lebih berkualitas lagi, Anda bisa memakai kamera belakang berlensa 5MP lengkap dengan LED Flash, autofocus, dan beragam fitur menarik lainnya.

Tak lupa pula Samsung juga menyematkan beberapa fitur-fitur menarik pada ponsel ini. Sebut saja seperti WiFi, Bluetooth, GPS, Radio FM, USB, dan masih banyak lagi. Semua spesifikasi dan fitur canggih diatas bisa Anda akses dengan menggunakan daya baterai sebesar 2100 mAh.

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Terbaru
- Harga baru: Rp. 1.850.000
- Harga bekas: Rp. 1.350.000
Itulah sajian informasi seputar harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda, salam!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo"

Posting Komentar