Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Dengan Harga Terbaru Nya

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V – Samsung merupakan pabrikan gadget asal Korea Selatan yang sudah cukup sukses di pasaran. Mereka tidak hanya merilis ponsel untuk kelas menengah ke atas saja, tetapi juga menghadirkan beberapa gadget berkualitas untuk kelas menengah ke bawah.

Salah satu produk Samsung di kelas menengah ke bawah yang cukup diminati adalah Galaxy V. Meskipun dirilis untuk kelas menengah ke bawah, namun Samsung GalaxyV tetap memiliki spesifikasi mumpuni. Nah bagi Anda yang sedang mencari ponsel tersebut, berikut kami sajikan informasi seputar harga dan spesifikasi Samsung Galaxy V terbaru.

Spesifikasi Samsung Galaxy V Lengkap

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V

Samsung selalu bisa konsisten dalam merilis produk-produknya. Walaupun produk yang diluncurkan memiliki harga murah, tetapi mereka tidak melakukan banyak downgrade pada spesifikasi produknya. Galaxy V hadir dengan membawakan layar berukuran 4.0 inci beresolusi 480 x 800 piksel. Layar tersebut tergolong cukup ideal untuk bermain games, nonton video, dan aktivitas multitasking seru lainnya.

Kelebihan Samsung Galaxy V tidak hanya sampai disitu saja. Untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna, Galaxy V didesain dengan menggunakan bodi berdimensi 121.4 x 62.9 mm berketebalan 10.7 mm. Desain bodi ini membuat Samsung Galaxy V terasa semakin mantap dan nyaman ketika kita operasikan dengan menggunakan satu tangan. Bahkan ponsel ini juga sangat mudah disimpan dimanapun.

Menuju ke bagian penyimpanan, Samsung Galaxy V telah menyediakan internal memori sebesar 4GB. Namun apabila memori internal tersebut masih kurang, Anda bisa menambah kapasitas penyimpanan pada eksternal dengan menggunakan microSD. Berbagai macam file, aplikasi, games, dan data penting bisa Anda simpan dengan kapasitas memori tersebut.

Namun sayang sekali, kekurangan Samsung Galaxy V justru pada kapasitas RAM seebesar 512MB. Kapasitas ini kurang ideal apabila kita pakai untuk bermain game kualitas HD. Meski demikian, kekurangan tersebut terutupi dengan penggunaan processor CPU Single Core 1.2 Ghz bersistem operasi Android Kitkat. Semua spesifikasi jeroan tersebut semakin lengkap dengan adanya fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wifi, Wifi Hotspot USB, dan masih banyak lagi.

Pada bagian fotografi, Samsung telah mempersenjatai ponsel ini dengan menggunakan dua buah kamera berlensa tinggi. Untuk keperluan selfie Anda bisa menggunakan kamera depan berlensa VGA. Sementara itu untuk capture momen spesial bersama teman atau keluarga, Anda bisa memakai kamera belakang beresolusi 3.15MB.

Harga Samsung Galaxy V Terbaru

- Harga baru: Rp. 1.000.000
- Harga second: Rp. 800.000

Harga tersebut menurut kami sudah cukup murah untuk semua spesifikasi dan fitur menarik yang akan Anda dapatkan. Sekian ulasan seputar harga dan spesifikasi Samsung Galaxy V yang dapat kami sajikan. Semoga bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Dengan Harga Terbaru Nya"

Posting Komentar