Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand

Spesifikasi dan Harga Samsung GalaxyGrand – Galaxy Grand bisa dikatakan merupakan suksesor Galaxy Series sejak tahun 2012. Mereka berkontrbusi cukup besar dalam meningkatkan traffik penjualan Samsung kala itu. Meskipun sudah cukup lama, namun Samsung Galaxy Grand sampai sekarang masih banyak diminati oleh para konsumen.

SamsungGalaxy Grand hadir dengan membawakan spesifikasi yang cukup mumpuni. Keunggulan ponsel Android ini tak hanya pada bagian bodi dan layar yang besar, tetapi juga terletak pada bagian jeroan. Sebelum membeli ponsel ini, ada baiknya simak ulasan seputar spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Grand berikut.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Lengkap

Samsung mempersenjatai seri Galaxy Grand dengan layar seluas 5.5 inci berteknologi TFT. Sebesar itu dapat menghasilkan resolusi mencapai 480 x 800 piksel dengan 16 juta warna. Layar besar inilah yang membuat Galaxy Grand sering dijuluki sebagai phablet (Phone Tablet). Layar tersebut cukup ideal apabila Anda gunakan untuk bermain games, streaming, dan lain sebagainya.

Kelebihan Samsung Galaxy Grand selanjutnya juga terletak pada bagian desain bodi. Ponsel ini menggunakan bodi yang terbilang cukup besar, total ukuran dimensi bodinya mencapai 143.5 x 76.9 mm dengan ketebalan sebesar 9.6 mm. Berkat adanya chrome yang mengelilingi bodinya, Hp Android ini terlihat mewah dan elegan layaknya ponsel premium.

Pada sektor jaringan dan SIM, ponsel ini juga terlihat unggul di kelasnya. Samsung Galaxy Grand mengandalkan beberapa tipe jaringan yang dapat Anda akses dengan menggunakan SIM GSM. Tersedia mulai dari jaringan GPRS, EDGE, 3G, sampai dengan HSDPA berkecepatan 21 Mbps. Spesifikasi jaringan semacam ini sangat cocok bagi Anda yang suka menjelajah internet.

Keunggulan Samsung Galaxy Grand lainnya terletak di sektor dapur pacu. Untuk mengoptimalkan pengolahan data dan aplikasi, Samsung telah menyematkan RAM 1GB berprocessor Dual Core 1.2 Ghz Cortex A9. Namun sayang sekali, kekurangan Samsung Galaxy Grand justru terdapat pada operating systemnya yang masih Android Jelly Bean. OS Android ini kurang seimbang dengan spesifikasi jeroannya.  

Menuju ke sektor penyimpanan, Samsung Galaxy Grand mengandalkan internal memori sebesar 8GB. Sebenarnya kapasitas ini sudah cukup ideal, tetapi jika dirasa masih kurang Anda bisa menambahkan microSD pada slot eksternal hingga ukuran 64GB.

Sedangkan bagian fotografi, Galaxy Grand memiliki dua buah kamera berlensa tinggi. Untuk selfie dan videoCall Anda bisa menggunakan kamera depan berlensa 2MP, namun apabila ingin memotret momen bersama keluarga Anda dapat mengandalkan kamera belakang 8MP.

Harga Samsung Galaxy Grand Terbaru
- Harga baru: Rp. 2.600.000

Demikian informasi singkat seputar spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Grand. Semoga bermanfaat dan menjadi bahan pertimbangan akurat bagi Anda, salam!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand"

Posting Komentar