Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus Duos

Harga dan Spesifikasi Samsung GalaxyStar Plus – Samsung Galaxy Star Plus Duos hadir lebih menarik dengan kelebihan utamanya yang sudah mengadopsi dua buah kartu SIM GSM Dual Stand By. Masih sama seperti generasi sebelumnya yakni Samsung Galaxy Star, ponsel ini diluncurkan untuk segmen pemula atau entry level.

Namun meski untuk kelas bawah, ponsel ini tetap memiliki spesifikasi unggulan yang patu untuk Anda pertimbangkan. Kelebihan Samsung Galaxy Star Plus Dous tak hanya pada bagian SIM-nya saja, tetapi juga terdapat pada bagian jeroan, layar, dan bagian lain. Berikut ulasan selengkapnya mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus Dous terbaru.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus Duos

Spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus Dous Lengkap

SamsungGalaxy Star Plus Dous mulai diluncurkan ke pasaran secara perdana pada bulan Oktober 2013 silam. Ponsel ini hadir dengan membawakan dimensi bodi yang cukup ideal berukuran 121.2 x 62.7 x 10.6 mm. Ukuran dimensi bodi sangat pas apabila kita operasikan dengan menggunakan satu tangan, apalagi beratnya hanya mencapai 121 gram tentunya akan semakin ringan.

Kelebihan Galaxy Star Plus Dous selanjutnya terletak juga pada bagian layar. Smartphone Android besutan Samsung ini hadir dengan membawakan layar seluas 4.0 inci berteknologi TFT Capacitive 16M warna. Dengan resolusi mencapai 480 x 800 piksel, tentunya ponsel ini mampu menyajikan gambar yang lebih jernih. Bahkan dengan kerapatan adanya mencapai 233 ppi  layar tersebut terasa lebih tajam.

Pada sektor penyimpanan, produsen asal Korea Selatan tersebut menyematkan internal berkapasitas 4GB. Memang kapasitas internal tersebut masih tergolong cukup kecil, namun apabila masih kurang Anda dapat memperluasnya lagi dengan menambahkan microSD pada eksternal memori hingga mencapai ukuran 32GB. Sayangnya kapasitas penyimpanan ini tak didukung dengan RAM yang mumpuni, sebab kapasitas RAM-nya hanya mencapai 512MB.

Keunggulan Galaxy Star Plus Dous lain ternyata terletak pada bagian jeroannya. Berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean, ponsel ini mampu mengolah data dan aplikasi lebih baik dengan menggunakan processor Single Core 1 Ghz Cortex A5. Spesifikasi dapur pacu ini semakin lengkap dengan adanya fitur-fitur yang menarik seperti WiFi, Wifi Hotspot, Bluetooth, USB, dan masih banyak lagi. Sedangkan pada bagian fotografinya, Samsung Galaxy Star Plus Dous hanya memiliki kamera belakang sebesar 2MP. Kamera belakang tersebut dapat menghasilkan resolusi gambar mencapai 1600 x 1200 piksel.

Harga Samsung Galaxy Star Plus Dous Terbaru
- Harga baru: Rp. 700.000

Itulah review singkat seputar harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda, salam!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus Duos "

Posting Komentar