Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5

Harga dan Spesifikasi Samsung GalaxyJ5 – Satu lagi ponsel pintar yang telah berhasil dirilis Samsung di tanah air, yakni Galaxy J5. Ponsel Android ini siap bersaing ketat dengan ponsel-ponsel kelas menengah besutan produsen lain seperti Lenovo, Xiaomi, Sony, dan sebagainya. Meskipun untuk segmen kelas menengah ke bawah, tetapi spesifikasi ponsel ini tergolong lebih unggul.

Salah satu kelebihan Samsung Galaxy J5 adalah fitur jaringan 4G yang dapat digunakan untuk akses TDD-LTE dan FDD-LTE. Dengan demikian, bisa dibilang Samsung Galaxy J5 mendukung semua operator di Indonesia termasuk Bolt dan Smartfren. Bahkan kabarnya Samsung telah bekerjasama dengan Bolt untuk memasarkan Galaxy J5 ini. Berikut info harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J5 yang bisa Anda pertimbangkan sebelum membelinya.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Lengkap

Samsung Galaxy J5 hadir dengan mengusung layar seluas 5.0 inci berteknologi Super Amoled. Layar seluas ini mampu menghasilkan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel dengan kerapatan mencapai 294 ppi berjumlah 16M warna. Layar Samsung Galaxy J5 sangat cocok untuk bermain games berkualitas grafis HD. Namun sayang sekali kekurangan layar tersebut belum memiliki pelindung, sehingga Anda harus lebih berhati-hati ketika menyimpannya di saku.

Kekurangan Samsung Galaxy J5 tak hanya pada bagian pelindung layar saja, tetapi juga di bagian bodi. Disaat banyaknya ponsel berbodi metal, Galaxy J5 hadir dengan membawakan bodi berbahan material plastik. Bodi berbahan dasar plastik inilah yang membuat Galaxy J5 nampak terlihat seperti ponsel murahan. Meskipun demikian, semua itu terasa tertutup sempurna dengan desain bodi elegan berdimensi 142.1 x 71.8 mm dengan ketebalan 7.9 mm.

Selanjutnya pada sektor penyimpanan, Samsung Galaxy J5 telah dibekali dengan internal berkapasitas 8GB. Kapasitas tersebut sebenarnya menurut kami sudah cukup memuaskan, namun apabila dirasa masih kurang Anda dapat memperluasnya lagi dengan menambahkan microSD hingga ukuran 128GB. Dengan kapasitas penyimpanan sebesar itu, Anda bisa menyimpan berbagai file berukuran besar.

Pada bagian dapur pacu, Samsung Galaxy J5 dipersenjatai dengan RAM berkapasitas 1,5GB dan dukungan processor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad Core 1.2 Ghz Cortex A53. Semua komponen canggih tersebut bekerja di bawah sistem operasi Android Lollipop. Samsung sendiri mengklaim dengan adanya jeroan tersebut semua aplikas, games, dan lainnya dapat diolah dengan baik tanpa adanya lag.

Sedangkan di sektor fotografinya, Samsung telah membekali ponsel pintar ini dengan dua buah kamera berlensa tinggi. Kamera depan berlensa 5MP with LED Flash bisa Anda pakai untuk selfie. Namun untuk capture momen spesial, Anda lebih baik mengandalkan kamera belakang berlensa 13MP lengkap dengan LED Flash, autofocus, dan fitur menarik lainnya.

Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru
- Harga baru: Rp. 2.800.000

Itulah ulasan seputar harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J5. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda seputar gadget, salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5"

Posting Komentar