Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fame

Harga dan Spesifikasi Samsung GalaxyFame – Apakah Anda sedang mencari Hp Samsung murah? Jika benar demikian, maka Galaxy Fame merupakan pilihan terbaik. Selain dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, Samsung Galaxy Fame juga memiliki spesifikasi yang mumpuni.

SamsungGalaxy Fame dirilis untuk kelas menegah ke bawah. Sebenarnya ponsel ini sudah lama beredar di pasaran tanah air, namun sampai sekarang dia masih banyak dicari oleh masyarakat. Nah bagi Anda yang berminat, berikut kami sajikan informasi seputar harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Fame terbaru.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fame

Spesifikasi Samsung Galaxy Fame Lengkap

Hadir untuk kelas menengah ke bawah, Samsung Galaxy Fame memiliki desain bodi yang cukup ideal. Total dimensi bodi ponsel ini mencapai ukuran 113.2 x 61.6 x 11.6 mm dengan berat mencapai 120.6 gram. Berkat adanya chrome berwarna keemasan pada bagian tepian bodinya, ponsel ini terlihat semakin elegan dan mewah.

Beralih ke bagian layar, produsen asal Korea Selatan tersebut mengandalkan layar seluas 3.5 inci beresolusi 320 x 480 piksel. Spesifikasi layar ini memang tergolong cukup standar, namun untuk ketajaman dijamin dengan kerapatan mencapai 165 ppi. Layar Galaxy Fame cukup ideal untuk aktivitas sosial media seperti chatting, BBM, dan sebagainya.

Pada sektor penyimpanan, Samsung telah menyematkan internal memori berkapasitas 4GB. Kapasitas ini memang terbilang sangatlah rendah, namun apabila dirasa kurang Anda masih bisa memperluasnya lagi dengan menambahkan microSD hingga kapasitas 64GB.

Menuju ke bagian konektivitas dan jaringan, Samsung Galaxy Fame memiliki fitur cukup menarik. Untuk akses internet Anda bisa menggunakan jaringan HSDPA yang mencapai kecepatan 7.2 Mbps dan HSUPA berkecepatan 5.71 Mbps. Tipe-tipe jaringan tersebut semakin lengkap dengan adanya fitur menarik seperti WiFi, WiFi hotspot, USB, dan sebagainya.

Kelebihan Samsung Galaxy Fame lain ternyata juga terletak pada bagian dapur pacu. Meskipun masih menggunakan RAM 512MB, namun ponsel ini sudah berspesifikasi processor 1Ghz. Kecepatan CPU inilah yang membuat aplikasi dan games bisa diolah dengan muda pada Galaxy Fame.
Sedangkan pada bagian fotografinya, Samsung Galaxy Fame menyediakan kamera depan berlensa VGA yang bisa Anda gunakan untuk selfie. Namun apabila masih kurang memuaskan, Anda bisa mengandalkan kamera belakang berlensa 5MP lengkap dengan LED Flash, autofocus, dan fitur menarik lainnya untuk capture momen spesial bersama keluarga tercinta.

Harga Samsung Galaxy Fame Terbaru
- Harga baru: Rp. 1.000.000
- Harga bekas: Rp. 600.000

- Baca Juga : 
Samsung Galaxy Grand 2
- Samsung Galaxy Grand neo
- Samsung Galaxy J5
- Samsung Galaxy Grand

Harga tersebut sudah sebanding dengan apa yang akan Anda dapatkan dari Samsung Galaxy Fame. Sekian info seputar harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Fame yang bisa kami sajikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fame"

Posting Komentar