Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Mega 6.3

Spesifikasi dan Harga Samsung GalaxyMega – Galaxy Mega diposisikan diantara smarphone dan tablet atau sering disebut dengan phablet. Saat ini memang Samsung telah memiliki Galaxy Note Series sebagai phablet, namun karena gadget tersebut dibandrol dengan harga cukup mahal sehingga membuat beberapa kalangan saja yang sanggup membelinya.

Samsung Galaxy Mega hadir dengan dua pilihan yakni Galaxy Mega 5.8 dan Galaxy Mega 6.3. Sebenarnya kedua seri ini memiliki spesifikasi yang hampir mirip, perbedaan menonjol cuman terdapat pada bagian layar dan resolusinya saja. Untuk Galaxy Mega berlayar 6.3 inci memiliki resolusi yang lebih baik dari saudaranya tersebut. Lansung saja berikut ulasan seputar spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Mega 6.3 terbaru yang dapat Anda pertimbangkan.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Mega 6.3

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 6.3 Lengkap

Sesuai dengan namanya, Samsung Galaxy Mega 6.3 membawakan layar seluas 6,3 inci. Layar seluas ini semakin sempurna dengan adanya resolusi gambar mencapai ukuran 720 x 1280 piksel berjumlah 16 juta warna. Meskipun belum Super Amoled dan masih berteknologi TFT, namun layar tersebut sudah cukup memuaskan untuk mendukung aktivitas multitasking.

Untuk menyeimbangkan layar sebesar 6,3 inci tersebut, Samsung mengandalkan desain bodi yang lebih besar. Dimensi bodi dari phablet ini mencapai ukuran 167.6 x 88 mm dengan ketebalan mencapai 79 mm. Dengan ukuran sebesar ini, desain bodi Samsung Galaxy Mega 6.3 terlihat lebih slim atau tipis, apalagi beratnya hanya 199 gram sehingga membuatnya mudah dibawa kemana pun.
Sama seperti ponsel-ponsel kelas menengah lainnya, Samsung selalu memberikan spesifikasi canggih pada bagian jeroan. Samsung Galaxy Mega 6.3 hadir dengan membawakan RAM berkapasitas 1,5GB dan dukungan processor Dual Core 1.7 Ghz Snapdragon 400. Spesifikasi tersebut semakin lengkap dengan adanya GPU Adreno 305 sebagai pengolah grafisnya.

Menuju ke sektot penyimpanan, Galaxy Mega 6.3 mengandalkan internal memori sebesar 8GB. Sebenarnya kapasitas internal ini sudah lumayan besar, namun apabila dirasa masih kurang Anda bisa memperluasnya lagi dengan menambahkan microSD hingga kapasitas sebesar 64GB. Kapasitas memori sebesar itu dapat Anda gunakan untuk menyimpan berbagai jenis file dan aplikasi.

Sementara pada bagian fotografi, Samsung Galaxy Mega 6.3 mengandalkan dua buah kamera berlensa tinggi. Untuk keperluan videoCall dan selfie, Anda dapat menggunakan kamera depan berlensa 1,9MP. Namun apabila kurang memuaskan, Anda bisa capture momen spesial dengan kamera belakang berlensa 8MP yang lengkap dengan autofocus dan LED Flash.

Harga Samsung Galaxy Mega 6.3 Terbaru
- Harga baru: Rp. 3.500.000
- Harga bekas:  Rp. –
Demikian ulasan seputar spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Mega yang bisa kami sajikan. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi terpercaya bagi Anda, salam!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Mega 6.3"

Posting Komentar