Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Mega 2

Spesifikasi dan Harga Samsung GalaxyMega 2 – Smartphone berlayar jumbo menjadi pilihan banyak orang, terutama bagi mereka yang suka bermain games dan nonton video. Meskipun sebenarnya cukup sulit mengoperasikan ponsel berlayar besar, namun kondisi tersebut nampaknya bukan masalah bagi sebagian orang.

Samsung Galaxy Mega 2 merupakan ponsel berlayar jumbo yang bisa Anda jadikan pilihan terbaik. Kabarnya, ponsel ini akan bersaing ketat dengan Asus Zenfone 6 di kelas menengah ke bawah. Nah bagi Anda yang berminat dengan ponsel jumbo tersebut, berikut kami sajikan informasi spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Mega 2 terbaru yang dapat Anda pertimbangkan.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Mega 2

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2 Lengkap

Hadir sebagai ponsel jumbo, Samsung Galaxy Mega 2 memiliki layar seluas 6.0 inci dengan resolusi mencapai 720 x 1280 piksel. Layar tersebut semakin sempurna dengan adanya kerapatan mencapai 245 ppi yang membuatnya nampak lebih tajam dan jernih. Untuk mengimbangi layar jumbo tersebut, Samsung mengandalkan bodi berdimensi total 163.6 x 84.9 x 8.6 mm dengan berat total mencapai 194 gram.

Pada sektor penyimpanan, Samsung berlayar jumbo ini mengandalkan internal memory berkapasitas 16GB. Kapasitas penyimpanan ini sudah cukup melegakan untuk menyimpan berbagai macam file. Namun apabila dirasa masih kurang, Anda dapat memperluasnya lagi dengan menambahkan microSD hingga mencapai ukuran 64GB.

Beralih ke bagian dapur pacu, produsen asal Korea Selatan tersebut telah membekali ponsel ini dengan spesifikasi lumayan canggih. Berjalan dengan sistem Android Kitkat, Samsung Galaxy Mega 2 mengandalkan RAM 1.5GB dengan dukungan processor Exynos 4415 Quad Core 1.5 Ghz. Spesifikasi jeroan tersebut menjamin pengolahan aplikasi tanpa lag atau macet.

Kelebihan Samsung Galaxy Mega 2 juga terlihat pada bagian konektivitas dan jaringan. Hp ini berjalan dengan menggunakan beberapa fitur konektivitas seperti HSPA+, LTE, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan masih banyak lagi. Menariknya teknologi LTE menjamin akses internet hingga kecepatan mencapai 150 mbps. Ini sangat cocok bagi Anda yang suka dengan aktivitas browsing dunia maya.

Sementara itu pada bagian fotografi, Samsung Galaxy Mega 2 hadir dengan dua buah kamera berlensa tinggi. Kamera belakang berlensa 8MP berfitur LED Flash dan autofocus dapat Anda gunakan untuk capture momen spesial bersama keluarga. Namun apabila ingin selfie sendiri atau videocall, Anda dapat mengandalkan kamera depan berlensa 2.1 MP.

Harga Samsung Galaxy Mega 2 Terbaru
- Harga baru: Rp. 3.500.000
Bagaimana, tertarik dengan ponsel tersebut?

Itulah ulasan seputar spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Mega 2. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi pertimbangan bagi Anda sebelum membeli ponsel tersebut, salam!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Mega 2"

Posting Komentar