Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime Mengusung Kamera 5MP

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy GrandPrime – Galaxy Prime merupakan ponsel Android besutan Samsung yang diluncurkan untuk kelas menengah ke bawah. Dia bersaing ketat dengan Xperia C3 Huawei Honor 3C yang notabenya dibekali dengan kamera sama yakni 5MP. Namun meskipun bersaing ketat, Samsung Galaxy Prime tergolong paling unggul dari kedua ponsel tersebut.

Ada banyak sekali kelebihan Samsung Galaxy Prime yang membuatnya pantas untuk Anda miliki. 
Kelebihan tersebut tak hanya terletak pada bagian layar dan kamera saja, tetapi juga terlihat di bagian jeroan dan desain bodinya. Berikut review singkat seputar harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime terbaru yang dapat Anda pertimbangkan sebelum membeli.  

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime Lengkap

Samsung Galaxy Grand Prime hadir dengan membawakan layar seluas 5.0 inci berteknologi TFT Capacitive Touchscreen. Layar selua itu dapat menghasilkan resolusi mencapai ukuran 540 x 960 piksel. Meskipun belum QHD, tetapi layar tersebut diklaim mampu menghasilkan gambar yang lebih jernih.

Tak hanya sampai disitu saja, Samsung Galaxy Grand Prime juga terlihat cukup gagah dengan dimensi bodinya yang mencapai ukuran 144 x 72.3 x 8.6 mm. Bodi tersebut semakin ideal dengan berat total mencapai 156 gram. Namun kelemahan adanya bodi besar ini membuat kita kesulitan menyimpan ponsel tersebut kedalam kantong celana ataupun baju.

Pada bagian jaringan dan SIM, ponsel ini menggunakan Dual SIM GSM. Untuk mengoptimalkan kinerjanya, Samsung menyematkan beberapa tipe jaringan yang dapat Anda akses. Mulai dari jaringan GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, dan HSUPA. Meski belum 4G LTE tetapi spesifikasi jaringan semacam ini sangat cocok untuk menjalankan aktivitas browsing dunia maya (internet).

Beralih ke sektor penyimpanan, Samsung Galaxy Grand Prime menyediakan internal memori sebesar 8GB. Kapasitas internal ini sebenarnya sudah cukup untuk install aplikasi. Namun apabila ingin menyimpan data dan file lebih banyal, silahkan perluas dengan menambahkan memori eksternal hingga mencapai ukuran 32GB.

Keunggulan Samsung Galaxy Grand Prime juga terletak pada bagian dapur pacu. Agar semua aplikasi dan data dapat diolah dengan baik, Samsung telah menyematkan RAM berkapasitas 1GB dengan processor Snapdragon 410 Quad Core 1.2 Ghz Cortex A53 dan pengolah grafis GPU Adreno 306.

Semetara itu pada bagian fotografinya, Hp Android Kitkat ini mengandalkan kamera depan berlensa 5MP dan belakang berlensa 8MP lengkap dengan LED Flash dan autofocus. Kamera depan sangat cocok bagi Anda yang suka dengan aktivitas foto selfie.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime
- Harga baru: Rp. 2.166.000
- Harga bekas: Rp. 1.700.000

Harga Samsung Lain : 
- Samsung Galaxy Grand Prime
- Samsung Galaxy Core
- Samsung Galaxy Fame
- Samsung Galaxy Grand 2

Itulah informasi singkat seputar harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime yang dapat kami sajikan. Semoga bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime Mengusung Kamera 5MP"

Posting Komentar