Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 4

Spesifikasi dan Harga Samsung GalaxyNote 4 – Samsung secara resmi memperkenalkan generasi keempat dari Galaxy Note Series di IFA Berlin Jerman. Berbeda dari generasi-generasi sebelumnya, Galaxy Note 4 kini telah dilengkapi dengan spesifikasi cukup canggih untuk segmen menengah ke atas.

Meskipun saat ini telah hadir Galaxy Note 5 di pasaran, akan tetapi beberapa konsumen masih tetap banyak mencari Samsung Galaxy Note 4. Sebagai ponsel pintar kelas atas, Galaxy Note generasi keempat ini dibekali dengan spesifikasi cukup canggih. Nah berikut info seputar spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note 4 yang bisa Anda pertimbangkan.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 4

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Lengkap

Samsung Galaxy Note 4 mengusung layar seluas 5.7 inci berteknologi Super Amoled. Teknologi ini tergolong paling banyak dipakai oleh smartphone kelas menengah ke atas. Menariknya, layar Galaxy Note 4 telah mampu menyajikan gambar beresolusi 1440 x 2560 piksel dengan 16 juta warna.

Untuk melindungi layar tersebut Samsung menggunakan Corning Gorilla Glass. Fitur menarik yang menjadi ciri khas Galaxy Note masih terdapat pada generasi keempat yakni S-Pens. Fitur ini memungkinkan Anda bisa mengoperasikan ponsel dengan hanya menggunakan bolpoin yang telah tersedia.

Kelebihan Samsung Galaxy Note 4 selanjutnya juga terletak pada bagian desain bodi. Ponsel ini menggunakan desain bodi tipis dengan ketebalan yang hanya mencapai 8.5 mm. Desain slim tersebut semakin sempurna dengan dimensi bodi mencapai ukuran 153.2 x 78.6 mm. Bodi Galaxy Note 4 terasa sangat pas apabila kita operasikan dengan menggunakan dua tangan.

Beralih ke bagian jaringan, Samsung telah membekali ponsel ini dengan beberapa tipe jaringan. Namun sayang sekali, disaat banyaknya ponsel berteknologi jaringan 4G LTE, Galaxy Note 4 belum memilikinya. Meski demikian, Anda tak perlu cemas karena ponsel Android ini mampu menerima jaringan HSDPA berkecepatan hingga 42 Mbps.

Untuk mengoptimalkan penyimpanan data, produsen asal Korea Selatan itu membekali Galaxy Note 4 ini dengan internal memori sebesar 32GB. Kapasitas internal ini sebenarnya cukup besar, akan tetapi apabila dirasa masih kurang Anda dapat memperluasnya lagi dengan menambahkan microSD hingga ukuran maksimal 128GB. Dengan kapasitas sebesar itu, dijamin semua data berukuran besar dapat disimpan dengan mudah.

Keunggulan Samsung Galaxy Note 4 juga terletak pada bagian dapur pacunya. Untuk mengoptimalkan pengolahan data dan menjalankan aplikasi besar, Samsung mengandalkan RAM berkapasitas 3GB dengan chipset Exynos 5433.  Berjalan dengan sistem Android Kitkat, Samsung Galaxy Note 4 mengandalkan CPU Quad Core 1.3 Ghz Cortex A53 dan Quad Core 1.9 Ghz Cortex A57.

Sedangkan pada bagian fotografinya, Samsung Galaxy Note 4 hadir dengan membawakan dua buah kamera berlensa tinggi. Untuk keperluan selfie Anda bisa menggunakan kamera depan berlensa 3,7MP. Sementara itu untuk keperluan capture momen spesial bersama keluarga, Anda bisa mengandalkan kamera belakang berlensa 16MP lengkap dengan LED Flash dan autofocus.

Harga Samsung Galaxy Note 4 Terbaru
- Harga baru: Rp. 7.000.000
- Harga bekas: Rp. –

Sekian ulasan seputar spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note 4. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda, salam!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 4"

Posting Komentar