Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core 2

Spesifikasi dan Harga Samsung GalaxyCore 2 – Setelah sukses dengan Samsung Galaxy Core generasi pertama, kini Samsung kembali mencoba merilis produk generasi terbaru tentunya dengan spesifikasi lebih mumpuni. Bahkan Samsung Galaxy Core 2 diprediksi akan menjuarai penjualan di kelas menengah.

Hadir untuk kalangan menengah ke atas, Samsung Galaxy Core 2 telah dibekali dengan spesifikasi cukup mumpuni. Kelebihan ponsel ini terdapat hampir di semua sektor, mulai dari layar sampai dengan jaroan. Berikut kami sajikan review singkat seputar spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Core 2.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Lengkap

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core 2

Samsung Galaxy Core 2 berjalan dengan menggunakan Dual SIM bertipe GSM/GSM. Adanya dua buah kartu SIM tersebut tentunya akan mempermudah kita ketika ingin menggunakan nomor untuk kuota dan SMS/telfon. Dual SIM tersebut dapat Anda gunakan untuk akses jaringan HSDPA hingga mencapai kecepatan 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, Wifi, dan masih banyak lagi.

Kelebihan Samsung Galaxy Core 2 selanjutnya terletak pada sektor layar. Ponsel Android ini hadir dengan mengusung layar berukuran 4.5 inci berteknologi TFT yang dapat menghasilkan resolusi sebesar 480 x 800 piksel. Spesifikasi layar semacam ini sangat cocok untuk aktivitas multitasking seperti bermain games, browsing, nonton video atau film, dan masih banyak lagi.

Selanjutnya beralih pada sektor dapur pacu. Pada bagian ini Samsung telah mempersenjatai Galaxy Core 2 dengan processor Quad Core 1.2 Ghz bersistem Android Kitkat. Namun sayang sekali, kekurangan Samsung Galaxy Core 2 justru pada bagian RAM yang masih 768MB saja. Kapasitas RAM tersebut kurang seimbang dengan adanya CPU Quad Core.

Meskipun memiliki RAM cukup kecil, Samsung Galaxy Core 2 menutupi hal tersebut dengan menghadirkan ROM berkapasitas 4GB. Apabila kapasitas internal memori (ROM) tersebut masiuh kurang, maka Anda dapat memperluasnya lagi dengan menambahkan memori eksternal hingga mencapai ukuran 64GB.

Sedangkan pada bagian fasilitas fotografinya, Samsung Galaxy Core 2 dipersenjatai dengan dua buah kamera berlensa tinggi. Untuk urusan foto selfie, Anda dapat menggunakan kamera depan berlensa VGA. Meski belum Megapixels, namun Samsung menjamin kualitas gambar yang lebih baik. Jika masih kurang, Anda bisa memakai kamera belakang sebesar 5MP lengkap dengan LED Flash, autofocus, dan berbagai fitur menarik lainnya.

Tidak perlu takut mengoperasikan Samsung Galaxy Core 2 dalam waktu lama, sebab ponsel Android ini sudah dibekali dengan baterai berdaya 2000 mAh. Kapasitas daya tersebut dapat Anda gunakan untuk browsing, aktivitas fotografi, games, streaming, dan lainnya lebih lama.

Harga Samsung Galaxy Core 2 Terbaru

- Harga baru: Rp. 1.500.000
- Harga bekas: Rp. 1.300.000

Harga Samsung Galaxy Yang Lain :

Harga Samsung Galaxy Grand
Harga Samsung Galaxy Grand Prime
Harga Samsung Galaxy Core
Harga Samsung Galaxy Fame

Demikian informasi singkat seputar spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Core 2 yang dapat kami sajikan. Semoga dapat menjadi pertimbangan bagi Anda, salam!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core 2 "

Posting Komentar