Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Layar Lebar 5,0 Inchi

Spesifikasi dan Harga Samsung GalaxyS4 – Samsung merupakan pabrikan gadget yang sudah cukup sukses membawakan sistem operasi Android ke pesaran. Mereka tak hanya bersaing di kelas menengah ke bawah saja, tetapi juga berkompetisi di kelas menengah ke atas. Salah satu produk mereka di kelas atas adalah Samsung Galaxy S4.

SamsungGalaxy S4 merupakan generasi keempat dari Galaxy Series. Ponsel Android ini diklaim mampu melanjutkan kesuksesan dari Samsung Galaxy S3. Diluncurkan untuk kelas atas, ponsel satu ini memiliki harga yang relatif lebih mahal. Sebelum Anda membelinya, berikut kami sajikan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S4 terbaru.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Layar Lebar 5,0 Inchi

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Lengkap

Kelebihan Samsung Galaxy S4 ada banyak sekali, baik itu dari segi layar hingga jeroannya. Galaxy S4 mengusung layar berlensa 5.0 inci Super Amoled. Layar tersebut dapat menghasilkan resolusi mencapai 080 x 1920 piksel. Spesifikasi layar Hp Android satu ini sangat cocok untuk bermain games, nonton video, dan aktivitas multitasking seru lainnya.

Pada bagian penyimpanan, Samsung Galaxy S4 mengandalkan beberapa pilihan kapasitas internal. Tersedia mulai dari internal 16GB, 32GB, dan 64GB. Sebenarnya kapasitas internal tersebut sudah sangat melegakan untuk menyimpan berbagai macam file berukuran besar, namun apabila masih kurang Anda masih bisa memperluasnya lagi dengan menambahkan microSD pada slot eksternal hingga mencapai ukuran 32GB.

Melirik ke bagian jeroan, kita akan mendapatkan spesifikasi hardware yang cukup canggih. Ponsel Android Jelly Bean ini bekerja dengan menggunakan processor Exynos 5 Octa Core 5410 dan PowerVR. Berkat dukungan RAM berkapasitas 2GB, Hp Android Samsung ini mampu mengolah aplikasi dan games dengan cukup baik tanpa lag. Bahkan performa dari Samsung Galaxy S4 bisa disandingkan dengan iPhone 4 dan 5.

Beralih ke sektor fotografi, Samsung Galaxy S4 mengandalkan dua buah kamera berlensa tinggi. Keperluan selfie Anda akan terbayar lunas dengan adanya kamera depan berlensa 2MP. Walaupun saat ini sudah banyak ponsel berkamera lebih dari itu, tetapi kamera Galaxy S4 menjamin kualitas yang lebih baik. Sedangkan untuk keperluan capture momen spesial bersama teman ataupun keluarga, Anda bisa mengandalkan kamera belakang berlensa 13MP yang telah dilengkapi dengan LED Flash dan autofocus.

Semua spesifikasi canggih diatas bisa diakses dengan menggunakan baterai berdaya 2600 mAh. Daya baterai ponsel ini tergolong cukup besar, sehingga akan membuat kita lebih puas dalam menggunakannya untuk berbagai aktivitas seru. Apalagi dengan adanya fitur menarik seperti WiFi, GPS, bluetooth, dll tentunya akan semakin memuaskan lagi.

Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru
- Harga baru: Rp. –
- Harga bekas: Rp. 3.200.000

Harga Samsung Lain :
 - Harga Samsung Galaxy S3 
 - Harga Samsung Galaxy A3
 - Harga Samsung Galaxy E5
 - Harga Samsung Galaxy A

Demikian ulasan singkat seputar spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S4 yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda, salam!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Layar Lebar 5,0 Inchi"

Posting Komentar