Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5 Ponsel Android Terbaru

Harga dan Spesifikasi Samsung GalaxyA5 – Setelah sukses merilis Galaxy Alpha dengan body premium, Samsung kembeli meluncurkan produk terbarunya dengan balutan bodi berbahan dasar metal yakni Galaxy A5. Hp Android ini dirilis untuk pangsa pasar menengah ke bawah.

Kelebihan Samsung Galaxy A5 tak hanya terletak pada bagian bodi premium saja, tetapi ponsel ini juga unggul di bagian jeroannya. Nah bagi Anda yang berminat, berikut kami sajikan informasi seputar harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A5 yang dapat Anda pertimbangkan sebelum membelinya.


Spesifikasi Samsung Galaxy A5 Lengkap

Sekilas melihat, Samsung Galaxy A5 memiliki desain bodi yang mirip dengan Galaxy Alpha. Namun meski sama-sama berbahan metal, namun Samsung menyediakan banyak pilihan warna untuk Galaxy A5. Warna-warna cerah sangat cocok untuk para kawula muda. Apalagi dengan desain bodi tipis berketebalan 6.7 mm dan luas 139.3 x 69.7 mm tentunya semakin terlihat glamour.

Beralih ke bagian layar, ponsel ini mengandalkan layar seluas 5.0 inci berteknologi Super Amoled. Layar tersebut dapat memuntahkan resolusi hingga mencapai 720 x 1280 piksel dengan kerapatan mencapai 294 ppi. Kualitas layar semacam ini paling cocok untuk bermain games, brwosing, streaming, dan aktivitas multitasking lainnya.

Pada sektor penyimpanannya, produsen asal Korea Selatan tersebut memberikan space luas pada internalnya. Kapasitas internal memory sebesar 16GB dapat Anda gunakan untuk menyimpan berbagai macam file. Internal tersebut sebenarnya sudah cukup besar, namun jika dirasa masih kurang Anda dapat menambahkan microSD hingga mencapai ukuran 64GB.

Keunggulan Samsung Galaxy A5 selanjutnya juga terletak pada sisi dapur pacu. Untuk mengoptimalkan pengolahan aplikasi, Samsung Galaxy A5 mengandalkan RAM 2GB dengan dukungan processor Qualcomm Snapdragon 410 bertipe Quad Core 1.2 Ghz Cortex A53. Spesifikasi jeroan tersebut semakin lengkap dengan adanya GPU Adreno sebagai pengolah grafisnya.

Samsung Galaxy A5 juga sangat cocok dimiliki bagi Anda yang suka browsing atau internetan. Mengingat Hp Android Kitkat ini sudah di bekali dengan beberapa tipe jaringan berkecepatan tinggi seperti HSPA+dan LTE yang dapat menembus kecepatan 150 mbps. Selain itu untuk mendukung jaringan tersebut, Samsung juga menyematkan beberaka konektivitas standar seperti NFC, GPS, Bluetooth, dan lain sebagainya.

Sementara itu pada bagian fasilitas fotografinya, Anda akan merasa lebih puas lagi. Hp Android ini telah menggunakan dua buah kamera dengan resolusi lumayan tinggi. Untuk selfie Anda bisa mengandalkan kamera depan berlensa 5MP. Sedangkan untuk mengabadikan momen spesial bersama keluarga atau teman-teman, maka Anda bisa mempercayakan pada kamera belakang 13MP lengkap dengan LED Flash, auto focus, dan fitur menarik lainnya.

Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru
- Harga baru: Rp. 4.999.000
- Harga bekas: Rp. –

Harga Samsung Galaxy Lain Nya :
  - Samsung Galaxy S4
  - Samsung Galaxy S5 
  - Samsung Galaxy A3
  - Samsung Galaxy E5

Itulah review harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A5 yang bisa kami sajikan. Semoga bermanfaat dan menjadi sumber referensi terbaik bagi Anda, salam!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5 Ponsel Android Terbaru"

Posting Komentar