Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Ponsel Android Pintar

Harga dan Spesifikasi Samsung GalaxyS5  – Galaxy S Series sekarang ini sudah mencapai generasi ke enam. Dari generasi ke generasi Samsung selalu memberikan kualitasnya kepada konsumen. Salah satu generasi S Series yang cukup populer adalah Samsung Galaxy S5. Meskipun sekarang telah hadir Samsung Galaxy S6, tetapi Galaxy S5 tetap menjadi pilihan terbaik bagi beberapa orang.

SamsungGalaxy S5 diluncurkan untuk pasar kelas menengah ke atas. Sejak awal peluncurannya ponsel ini dibandrol dengan harga lebih dari Rp. 7 jutaan. Harga mahal tersebut sebanding dengan spesifikasi yang akan kita dapatkan. Berikut ulasan singkat seputar harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S5 yang bisa Anda pertimbangkan.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Ponsel Android Pintar

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Lengkap

Diluncurkan untuk kelas menengah ke atas, tentunya ada banyak sekali kelebihan Samsung Galaxy S5. Kelebihan pertama dapat terlihat pada bagian layarnya. Ponsel ini hadir dengan menggunakan layar seluas 5.1 super Amoled beresolusi 1080 x 1920 piksel. Tentunya layar semacam ini sangat cocok untuk aktivitas multitasking seperti gaming, nonton video, dan masih banyak lagi.

Pada sektor penyimpanan, Samsung telah menyematkan internal memori sebesar 16GB dan 32GB. Anda dapat menyesuaikan kapasitas dengan kebutuhan masing-masing. Namun apabila dirasa masih kurang, Anda bisa memperluasnya lagi dengan menambahkan microSD hingga mencapai ukuran 128GB. Semua data dan aplikasi bisa Anda simpan lebih banyak dengan kapasitas penyimpanan sebesar itu.

Keunggulan Samsung Galaxy S5 tidak hanya sampai disitu saja. Pada sisi dapur pacu, Hp Android Kitkat ini telah menggunakan RAM 2GB yang dipadukan dengan processor Quad Core 2.5 Ghz Krait 400. Spesifikasi jeroan ini menjamin aktivitas gaming dan browsing tanpa adanya lag. Bahkan kualitas tampilan grafisnya dijamin dengan adanya GPU PowerVR SGX 544MP.

Untuk bagian fotografinya, Anda tak perlu khawatir. Keperluan selfie akan terpuaskan dengan adanya kamera depan berlensa 2MP. Meskipun masih kalah dengan Galaxy A7 yang memiliki kamera 5MP, namun untuk kamera belakang Samsung Galaxy S5 sudah berlensa 16MP yang lengkap dengan LED flash dan autofocus. Gunakan kamera-kamera tersebut untuk mengabadikan momen spesial bersama keluarga atau orang tercinta.

Harga Samsung Galaxy S5 Terbaru

Hadir untuk kelas menengah ke atas, tentunya harga ponsel satu ini tergolong cukup mahal. Harga tersebut menurut kami sebanding dengan spesifikasi dan fitur-fitur menarik yang akan Anda dapatkan.

Jika ingin memiliki ponsel tersebut, Anda bisa membelinya dengan harga Rp. 6.200.000 (baru). Sedangkan untuk kondisi second Anda cukup mengeluarkan dana sebesar Rp. 5.300.000.

Harga Samsung Galaxy Lain 

 -  Harga Samsung Galaxy A5
 -  Harga Samsung Galaxy S4
 -  Harga Samsung Galaxy S3
 -  Harga Samsung Galaxy A3


Demikian sajian informasi singkat seputar harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S5 yang dapat kami sajikan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda, salam!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Ponsel Android Pintar"

Posting Komentar